Serka Syafirman,Terus Lakukan Patroli Karhutla

SIDAKPOST.ID, BUNGO – kendati sudah mulai hilang kabut asap, namun jajaran Koramil 416-06 Muara Bungo, Serka Syafirman terus lakukan giat patroli karhutla di wilayah Kecamatan Pelepat, Senin (1/10/2019).

“Kendati hari sudah mulai hujan namun patroli dan sosialisasi karhutla tetap dilaksanakan agar wilayah di Dusun Karya Mukti benar-benar aman dan kondusif, jauh dari segala bentuk gangguan,” katanya.

Untuk itu, kata dia sedapat mungkin patroli terus dilakukan. Karena dengan kegiatan seperti ini akan memberi dampak positif terhadap kondisi di lingkungan sekitar.

“Kita berharap dengan kondisi yang sudah mulai membaik, jangan sampai ada yang berulah lagi, dengan cara membuka lahan dengan cara dibakar,” katanya.

Tak itu, saja seluruh lepisan masyarakat untuk lebih mewasdiri dari setiap ada masalah. Karena setelah musim kemarau ini, akan masuk musim hujan lagi, jadi harus terus waspada dengan itu.

“Selain itu, masalah keamanan dan ketertiban lingkungan dengan cara menghidupkan kembali pos kamling yang sudah ada, untuk mencegah tindak kejahatan,”tukasnya. (zek)