Ini Pemenang Sayembara, Sekolah wawasan Lingkungan dan Guru Inovasi

Penyerahan hadiah kepada Pemenang Sayembara, Sekolah Berwawasan Lingkungan & Guru Inovasi Media Ajar. Foto : sidakpost/Amir said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Asisten III Sekda Kabupaten Tebo Drs H.M.Isa didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Triyatna, menyerahkan secara simbolis hadiah kepada pemenang sayembara Sekolah Berwawasan Lingkungan dan Guru Inovasi Media Ajar. Bertempat di Ruang Rapat Sekda.

Tampak hadir pada penyerahan hadiah pemenang ini Pimpinan WWF sebagai mitra Dinas Kebudayaan Kabupaten Tebo, Perwakilan OPD dan Undangan lainnya, Kamis (01/09/2022).

Baca JugaPilkades Serentak di Tebo, Kecamatan Rimbo Ilir 5 Desa Mengikuti Pemilihan

Triyatna dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja sama dengan WWF Indonesia, untuk meningkatkan kesadaran dalam perlindungan lingkungan dan pelestarian hutan.

Kegiatan ini merupakan program kesadaran dan pendidikan lingkungan melalui Pendidikan Lingkungan Hidup, diharapkan dapat menggerakkan masyarakat secara luas untuk terlibat secara aktif dalam merubah perilaku manusia terhadap alam dan lingkungan.

Baca Juga :  Buronan Spesialis Curanmor Tebo Ulu, Tak Berkutik Diringkus Polisi

” Untuk memperkuat PLH diadakanlah sayembara melibatkan sekolah dan guru, Guru dan Sekolah yang terlibat dalam sayembara ini sebelumnya telah dibekali pelatihan dalam menyusun pengembangan kurikulum yang berkaitan dengan lingkungan,” terang Triyatna.