Babinsa Sukarman Sebut Patuhi Prokes dan Vaksinasi Bisa Cegah Corona

Dibaca: 346 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang, terus mengajak seluruh warga binaan untuk mematuhi prokes Covid-19 dan mengikuti kegiatan vaksinasi.

Serda Sukarman menyebutkan, prokes dan vaksinasi bisa mencegah penularan wabah corona. Oleh karena itu, upaya ini mari sama-sama didukung agar kondisi bisa pulih seperti biasa.

“Karena akibat wabah corona ekonomi masyarakat terganggu, sudah saatnya bersama pemerintah kita tangkal virus corona di wilayah Tebo ini. Tentu selalu mematuhi prokes dan mengikuti vaksinasi,”ungkap Serda Sukarman.

Dikarakan, untuk masalah vaksinasi dan prokes dirinya terus melaksakan komsos kepada warga binaan. Seperti di kantor Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo. Komsos digelar kepada peramgkat desa.

“Jangan lupa mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun, pakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Jadi dimana dan kapan saja tetap pstuhi prokes,”ujarnya.

Sukarman juga mengingatkan, walaupun sudah divaksin bukan berarti harus lepas dari perilaku disiplin mematuhi protokol kesehatan. Karena virus corona tetap bisa menular kepada siapapun.

Jadi bedanya bagi yang sudah divaksin jauh lebih baik imunitasnya ketimbang yang belum divaksin dalam menghadapi serangan virus corona.

“Mari kita jaga diri kita, keluarga serta masyarakat sekitar kita dari serangan virus corona. Bila ada warga kita belum pernah vaksin maka segeralah divaksin,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT