Syamsurizal : Tim Gugus Covid-19 Tebo Jangan Beri Izin Gelar Motor Cross

Dibaca: 764 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Ketua DPRD kabupaten Tebo, agar even motor cross digelar tanggal 5- 6 September itu, di kabupaten Tebo. Ditunda sementara waktu menjelang kondisi terkini masih zona aranye covid-19.

“Saya harap, tim gugus tugas covid-19 tak memberi izin kepada penyelengara gelar motor cross di Tebo. Kita kan tahu kalau Tebo masih zona oranye jadi lebih baik, tidak digelarkan acara tersebut,” ungkap Wakil Ketua Syamsurizal.

Dikatakan, kalau sudah berobah status menjadi zona hijau boleh-boleh saja ada giat sepeeti itu. Kaau untuk sekarang jangan dululah. Apapun dalihnya supaya gelar even motor cross ditunda saja.

“Bila tetap dilaksanakan, dan terjadi hal yang tidak kita inginkan atau ada warga yang terpapar lagi akibat acara tersebut, maka kita alminta perranggungjawaban. Kita tak ingin ada warga yang tertapapar covid-19 lagi di Tebo ini,”tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh tokoh masyarakat Rimbo Bujang Sugiono, pihaknya sangat mendukung langkah Waka DPRD Tebo Syamsurizal, yang minta dengan serius kepada Timgus Covid-19 untuk menunda gelar motor croos.

“Kita sangat setuju gelar motor croos supaya ditunda, karena saat ini masyarakat sedang perihatin karena Kabupaten Tebo berubah statusnya menjadi zona oranye,” tutupnya. (nwr)

ADVERTISEMENT