Kuat Dugaan Ini Penyebab Kebakaran Satu Rumah di Tebo

Dibaca: 257 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebuah rumah di Rt 18 Desa Teluk Kepayang Pulau Indah, Kecamatan VII Koto, hangus dilalap sijago merah, sekira pukul 21.30 Wib, Sabtu (31/08) malam.

Informasi yang diperoleh, rumah semi permanen milik Arpan Toni (30) warga setempat dalam waktu sekejab hangus terbakar, karena bangunan banyak bahan dari kayu.

“Kebakaran itu, terjadi saat pemilik rumah tidak berada di rumah karena dia sedang menyaksikan pawai obor menyambut tahun baru hijriah di desa Tabun Kecamatan VII Koto,” kata Sekdes Safi’i.

Sementara Kapolsek VII Koto Ilir, Ipda Irvan Pane dikonfirmasi mengatakan, hasil ketengan bahwa kebarakan kuat dugaan akibat tunggu kayu yang ada di dapur miliki Arpan Toni.

Dikatakan, kejadian secara tiba-tiba warga kaget milihat api sudah membesar. Sebagian warga ada yang melapor ke Polsek dan sebagian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

“Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa itu, namun rumha dan isinya hangus terbakar. Jadi secara pasti belun dikatahui apa penyebabnya, namu. kerugian ditaksirkan mencapai Rp 20 juta rupiah,” imbuh Kapolsek. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT