STIT Tebo, Akan Ganti Nama Menjadi Institut Agama Islam

Dibaca: 226 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Kabupaten Tebo akan berganti nama menjadi Institut Agama Islam Tebo.

Hal tersebut dikatakan oleh Puket IV STIT Tebo Suhaimi S, saat pembekalan dan pelepasan Mahasiswa peserta Praktik Pengalaman Lapangan (PPL).

Bertempat di Aula Kampus STIT jalan Lintas Tebo – Bungo KM 03 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Sabtu (1/9/2018).

Ketua Yayasan STIT Tebo Nurhuda, diwakili oleh Puket IV Suhaimi.S saat melepas Mahasiswa peserta PPL mengatakan, pihaknya meminta kepada peserta PPL untuk dapat menjaga mutu dan kualitas PPL.

“Untuk diketahui dan dipublikasikan, bahwa Kampus STIT Tebo akan berubah nama menjadi Institut Agama Islam Tebo,” ungkap Suhaimi.

Ketua PPL M.Fachri Arif dalam pengarahannya menyampaikan beberapa pesan-pesan moral kepada Mahasiswa peserta PPL, diantaranya untuk selalu menjaga nama baik almamater dilapangan nantinya.

“kita minta kepada peserta PPL agar terus memegang teguh kedisplinan, karena tidak ada keberhasilan tanpa kedisiplinan dan tidak ada kedisplinan tanpa keteladanan,” tutup M.Fachri.

Dalam kegiatan PPL ini, 109 Mahasiswa dibagi ke 10 Sekolah yang ada diwilayah Kabupaten Tebo dengan rincian 1 Orang di MA sederajat 5 Orang di MTS sederajat dan 5 Orang di MI untuk melaksankan praktik. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*