Gagal Nyalip, Truk Canter Hantam Bus Tampalo

Dibaca: 7.570 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecalakaan lalu lintas kembali terjadi, di jalan lintas Sumatera KM 36, Dusun Perenti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, sekira pukul 12.00 Wib, Sabtu (1/9/2018).

Kecelakaan antara bus Tampalo, BA 7102 KU, dikemudi oleh Anton (35) dari Bungo menuju arah padang dengan truk Canter BA 8661 VU, dari arah padang menuju bungo yang dikemudi oleh M Nazar bersamaan satu temannya Anas (40).

Informasi yang diperoleh dari warga yang melintas Mustakim bahwa, truk Canter melaju kencang dari arah padang menuju bungo dan hendak nyalip. Saat bersamaan datang sebuah bus Tampalo sehingga tabrakan tak bisa dielakan.

“Kalau saya lihat tadi, kedua mobil itu sama-sama parah. Tadi sempat terjadi kemacetan juga, karena posisi mobil bus tampalo usai kecelakaan bagian bodi mobil masih di posisi badan jalan,” kata dia.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Dheri F, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan ada lakalalin di KM 36 Dusun Perenti Luweh. Akibatnya, satu korban penumpang bus tampalo, tas nama Saleh (58) mengalami patah kaki serta luka-luka.

“Tidak ada yang meninggal dunia dalam kejadian ini. Namun sopir truk dan sopir bus tampalo juga mengamai luka-luka akibat benturan keras. Kini kedua mobil sudah kita amankan di Satlantas,” kata Kasat. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*