Ketum JOIN Pusat Beri Pembekalan Potensi Dirgantara TNI AU

Dibaca: 308 kali
Ketum JOIN Pusat Budhi Chandra Beri Pembekalan Dirgantara TNI AU.

SIDAKPOST.ID, JAKARTA – Ketua Umum Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Budhi Chanrda menjadi narasumber dalam acara potensi Dirgahayu TNI AU yang dilaksanakan di wisma TNI AU Mulya Sari, Cisarua Puncak Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/8) kemarin.

Kata Ican sapaan akrapnya bahwa, JOIN dan dirinya pribadi, memang sangat dekat dengan TNI dan bermitra dengan baik selama ini. Tak hanya TNI kata Ican, seluruh Istanai pemerintah dam swasta diseluruh nusantara adalah mitra JOIN.

“Selain TNI, JOIN juga bermitra kepada seluruh istansi pemerintah dan swasta. Dan kita sedapat munkin tetap menjaga mitra ini dengam sebaik-baiknya,”kata Ican.

Lanjut Ican, kedepan JOIN, akan merangkul semua pihak di seluruh indonesia dan berusaha sekuat tenaga, agar organisasi JOIN diterima oleh masyarakat. Karena JOIN merupakan wadah wartawan kainnya yang ada di seluruh Indonesia.

“Semua elemen baik itu aparat pemerintah maupun yang lainnya, semua harus dirangkul secara,”ujar Ican.

Untuk sekedar diketahui bersama, jauh sebelum menjabat sebagai Ketua Umum JOIN, Ican memang dikenal cukup dekat dengan pihak TNI.

Sejumlah pengalaman di bidang jurnalistik yang mumpuni juga diakui oleh pihak TNI itu sendiri.

Inilah yang diyakini menjadi landasan bagi pihak TNI AU sehingga Ketua JOIN sebagai narasumber dalam kegiatan Potensi Dirgantara TNI AU.

“Kita jangan pelit soal pengalaman. Harus kita berbagi dengan sesama. Dalam hal kegiatan yang saya ikuti kemarin, itu bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi kepada pihak TNI,”pungkasnya. (red)

 

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT