Rektor UMMUBA Resmi Dilantik, Wabup Bungo Ucapkan Selamat

Tampak Wabup Bungo, kiri bersama Rektor UMMABA dan Tamu undangan lainnya. Foto : sidakpost.id/juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rektor Universitas Muhammadiyah Muara Bungo (UMMUBA) Periode 2022-2026 Syafrial Anas, SE.,MM resmi dilantik, Senin (1/8/2022).

Pelantikan berlangsung di Ballroom Amaris Hotel Muara Bungo. Turut hadir, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, Wakil Ketua DPRD Bungo, Martunis, A.Md. Anggota DPRD Bungo Andri Sanusi, Pimpinan perbankan dan perwakilan perguruan tinggi dan tamu undangan lainnya.

Safrudin Dwi Aprianto menyampaikan selamat dan sukses atas perubahan bentuk STKIP-MB menjadi Universitas Muhammadiyah Muara Bungo.

Kata Apri sapaan akrabnya, berharap pelantikan ini membawa perubahan ke yang lebih maju dan berkembangnya UMMUBA. Terlebih saat ini, UMMUBA membuka penerimaan Mahasiswa Baru, hal ini membuktikan bahwa pendidikan tinggi sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Kabupaten Bungo.

“Maka saya berharap kepada seluruh jajaran UMMUBA untuk dapat menjalankan tugas secara optimal, dan membawa UMMUBA kearah lebih baik dan berkembang. Untuk itu memang maju dibutuhkan pengorbanan dan semangat untuk mengabdi dan berkarya, demi memajukan UMMUBA,”ujarnya.

Apri juga menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Rektor dan Wakil Rektor UMMUBA yang baru dilantik dan diambil sumpahnya. Dihadapan saudara sekarang terbentang tugas dan tanggung jawab yang baru.

“Hendaknya dapat dijadikan modal memacu kinerja dan dalam mengembangkan kreativitas untuk melaksanakan tugas dan kewajiban yang saudara emban dapat dilaksanakan sebaik-baiknya,”katanya. (Jul)