Lantik Pengurus OSIM, Syopriadi : Jaga Budi Pekerti Gali Potensi Diri

Kepala MTsN 2 Bungo Lantik Organisasi Siswa Intra Madrasah (Osim). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Kepengurusan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 2 Bungo, resmi dilantik langsung oleh Kepala Madrasah, Syopriadi, S.Ag. Di halaman sekolah, Senin (01/8/2022).

Pemilihan pengurus OSIM dilaksanakan secara demokratis dengan perwakilan dari masing-masing kelas. Sehingga telah dipilih ketua dan wakil ketua dilakukan pelantikan yang disaksikan seluas guru dan siswa dan siswa.

“Kami berharap setelah dilantik OSIM ini kedepan anak-anak kita bisa berkreasi dan berinovasi memajukan sekolah dan mengambangkan potensi diri sejak dini. Karena dengan berorganisasi mereka itu bisa tampil setiap ajang sekolah,”ungkap Syopriadi.

Dijelaskan, dalan kepengurusan OSIM ini mereka memiliki peran aktif di bidang, keagamaan, Budi pekerti, pendidikan, bela negara, seni kreativitas, tik, bidang lingkungan dan masih banyak bidang lainnya.

“Semua bertujuan untuk mengasah dan mendidik para siswa bagaimana selama menjadi siswa, bisa berkreasi dan terus menjaga kebersamaan. Karena melalui OSIM ini juga, anak-naka kami kedepan bisa lebih berpengalaman,”kata dia.

Osim ini juga, menjadi pembelajaran yang sangat berharga karena siswa ikut berperan aktif demi kemajuan sekolah dan juga mereka dilatih berorganisasi.

“Semoga kepengurusan Osim yang baru dilantik ini, bisa menjadikan Madrasah yang hebat, unggul dalam segala bidang dari sekolah lain,”pungkasnya. (zek)