Ketua DPRD Lakukan Rapat Dengar Pendapat Bersama Petrocina

Tampak DPRD Provinsi Jambi Rapat Dengar Pendapat bersama Petrocina. Foto ; sidakpost.id/Ratna Sari

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Edi Purwanto, bersama Waka I DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza dan Wakil Komisi 3 DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata, lakukan Rapat Dengar Pendapat bersama pihak Petrocina yang berlangsung di ruang Banggar rapat DPRD Provinsi Jambi, Senin (01/08/2022)

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di bahas terkait dengan merekonsiliasi pembangunan daerah oleh pemerintah daerah Meching bersama perusahaan besar yang ada di Provinsi Jambi.

“Hari ini kita sudah lakukan rapat dengar pendapat dengan pihak Petrocina pertemuan ini membahas tentang pembagunan, terutama tentang pembagunan jalan, sebagai akses yang baik sehingga truk bisa masuk ke sana. Sehingga hasil tanah dari masyarakat bisa di jual dengan harga semestinya,” ujar Edi.

Lebih lanjut, nanti akan kita lakukan diskusi dan rapat bersama DPRD Tanjung Jabung Timur dan tanjung Jabung Barat, serta stakeholder terkait CSR dari Petrocina sendiri seperti apa disana

“Rapatnya kita skor dulu sekarang, akan kita lakukan kembali setelah kami lakukan rapat bersama DPRD Tanjung Jabung Timur dan Barat, “tutup Edi. (rsa)