Kecamatan Bathin III Boyong Dua Kategori Terbaik pada MTQ Tingkat Kabupaten Bungo

Foto Camat Asri bersama Kafilah utusan Kecamatan Bathin III. Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kafilah utusan Kecamatan Bathin III sukses meraih terbaik satu kategori defile peserta MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Bungo, Minggu malam (31/7/2022).

Sementara dalam ketegori pawai ta’aruf, kafilah utusan Bathin III yang dipimpin langsung Camat Asri itu berhasil meraih juara terbaik kedua dengan mengumpulkan nilai 740 mengungguli kafilah utusan Kecamatan Tanah Sepenggal dengan nilai 715.

Dalam keterangannya, Camat Bathin III Asri menyampaikan ikut senang dan bangga atas perjuangan kafilah utusan Kecamatan Bathin III, pada ajang MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Bungo tahun 2022.

Ia mengapresiasi semangat yang ditunjukan oleh kafilah utusan Kecamatan Bathin III. Dirinya berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan dan menjadi motivasi untuk lebih baik kedepan.

“Semoga apa yang telah diraih ini, dapat memacu semangat untuk lebih baik kedepan. Saya berpesan, jangan berpuas diri pada capaian ini, harapannya agar prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk menghadapi ajang – ajang selanjutnya,” pungkasnya. (Jul)