Hewan Ternak Acap Masuk Pekarangan, SDN 120/VIII Sukamaju Butuh Pagar

Dibaca: 252 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – SDN No 120/VIII Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo sangat membutuhkan bantuan pembuatan Pagar Sekolah, hal itu dinilai amatlah penting untuk menjaga kamanan aset sekolah dan kenyamanan Siswa belajar dan guna memperlancar kegiatan belajar mengajar (KBM).

Akibat tidak dipagar Sekolah ini sering terganggu berbagai jenis hewan peliharaan seperti Sapi dan Kambing yang leluasa masuk kedalam pakarangan Sekolah, sehingga tanaman sayuran maupun taman milik sekolah ludes dirusak hewan tersebut.

” Untuk pemagaran Sekolah kita ini merupakan prioritas, sebab kalau tidak dipagar banyak hewan peliharaan masuk pekarangan serta merusak tanaman milik Sekolah,” ungkap Sriyanta,S,Pd Kepala SDN 120/VIII Sukamaju, Senin (01/08/2021).

Dikatakan Kepsek Sriyanta, dengan kondisi Sekolah saat ini dikhawatirkan akan terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, diharapkan Pemkab Tebo melalui Dinas Pendidikan atau pihak berkompetent bisa memperhatikan dan segera membantu pembuatan pagar sekolah ini.

“Semoga usulan pembangunan pagar Sekolah ini didengar dan mendapat perhatian serius pihak terkait, usulan pemagaran Sekolah ini semata – mata untuk menjaga aset Sekolah dan memperlancar KBM,”harap Sriyanta. (asa)

ADVERTISEMENT