Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Sukarman Semangat Dampingi Warga

Dibaca: 194 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 massal, yang dilaksanakan di Puskesman maupun di Kantor Desa.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serka Sukarman melaksanakan pendampingan Vaksin warga binaan dimulai dari mensosialisasikan tentang Vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Desa Sumbersari, Kecamatan Rimo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Serka Sukarman mengatakan bahwa, kegiatan pendampingan Vaksinasi Covid-19, adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari wabah Virus Corona yang belum lenyap ini.

Mari kita dukung program Vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga, terhadap serangan Covid-19 dan tetap menerapkan protokol krsehatan (prokes).

“Jangan bingung dan jangan ragu karena Vaksin Covid-19 aman, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan Vaksinasi Covid-19, guna memutus mata rantai dan mencegah penularan Virus Corona,”tutur Serka Sukarman, Senin (01/08/2021). (asa)

ADVERTISEMENT