Polres Bungo Berduka, Satu Anggota Meninggal Saat Bertugas

Dibaca: 1.009 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Satu anggota Polres Bungo, yang bertugas di Mapolsek Kota Muara Bungo, meninggal dunia saat dia menjalankan tugas, mengamankan inisial AK, atas dasar laporan pencurian dari warga, Kamis (1/8/2019).

Informasi yang diperoleh, Aipda Suraji bersama petugas piket Reskrim, Bripka Abdul Gafur dan Briptu Daniel tersebut, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di jalan H Ibrahim Syamsir Rt 09/Rw 03, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

“Tadi saat penangkapan terlapor AK, di belakang rumah makan sederhana petugas menemukan narkoba jenis ganja yang dibuang oleh AK, dari kantong celananya. Kemudian dugaan ganja itu diambil oleh Aipda Suraji dimasukan kembali ke kantong celana terlapor AK,” kata Paur Humas Polres Bungo, IPTU M Nur, Kamis (01/8/2019).

Sebut M Nur, saat dibawa ke Polsek Kota Muara Bungo, AK memberontak dan melawan petugas. Ketika itu, Aipda Suraji didorong oleh tersangka AK karena dia tidak mau dibawa ke Mapolsek dan Aipda Siraji terjatuh dengan posisi terlentang tak sadarkan diri.

“Melihat Aipda Suraji tak sadarkan diri akhirnya di bawa ke Klinik Bhayangkara Polres Bungo, tidak lama kemudian Aipda Suraji langsung di bawa ke RSUD H Hanafie Muara Bungo. Pada pukul 16.45 Wib, pihak rumah sakit mengabarkan Aipda Suraji telah meninggal dunia,” kata Paur Humas M Nur. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT