Pisah Sambut Kapolsek Vll Koto Ilir, Penuh Keakraban dan Haru

Dibaca: 329 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Acara pisah sambut Kapolsek Vll Koto Ilir dari Iptu Kristian Susanto ( Lama) kepada Kapolsek yang baru Ipda Irvan Pane, S.Sos bernuansa penuh keakraban dan Kekeluagaan, bertempat di halaman Kantor Camat Vll Koto Ilir, Kamis (1/8/2019).

Acara pisah sambut ini digelar oleh Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan Pemerintah Desa dalam Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo.

Turut hadir dalam acara pisah sambut Camat Vll Koto Ilir dan Unsusur Forkopincam, Ketua TP-PKK Kecamatan Vll Koto Ilir, Seluruh Kades Dalam Kecamatan Vll Koto Ilir dan Undangan lainnya.

Kapolsek Vll Koto Ilir yang lama Iptu Kristian Susanto, mengharap apapun tugas-tugasnya yang kurang bagus selama mengabdi, dapat dibenahi oleh kapolsek yang baru dan dapat berkoordinasikan dengan pihak -pihak lain.

“Saya atas nama pribadi mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua elemen masyarakat Vll Koto Ilir, bilamana terdapat prilaku yang kurang menyenagkan serta tidak berkenan selama menjabat kapolsek, ” ucap Iptu Kristian.

Sementara Kapolsek Vll Koto ilir yang baru Ipda Irvan Pane, S.Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimcam VII Koto Ilir yang telah membuat acara lepas sambut kapolsek VII Koto Ilir ini dengan meriah.

Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek, dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya selaku Kapolsek yang baru akan meneruskan apa apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama, dan saya sebagai orang baru disini mohon kiranya diberikan bimbingan dan bila nanti ada hal hal yang salah mohon saya ditegur dan diingatkan, ” ujar Ipda Irvan Pane

Sementara M, Syarif Camat Vll Koto ilir mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang dijalin bersama Kapolsek yang lama selama ini.

“Terlebih disaat membantu Pemerintah Kecamatan hingga kepelosok desa, menjadikan situasi aman dan tentram,” pungkas Camat.

Ketua Asosiasi Kades Kecamatan Vll Koto ilir Tarmizi, juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada Kapolsek yang lama yang telah membantu Pemerintah Desa memberikan rasa aman di desa melalui BKTM.

“kepada kapolsek yang baru selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Polsek Vll Koto Ilir,” ungkap Tarmizi. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT