Setelah Juara Umum HKP ke-46, TPHBun Bungo Gelar Syukuran

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah raih juara umum HKP Ke-46 tingkat Provinsi Jambi di Batanghari baru-baru ini, TPHbun Bungo gelar syukuran yang berlangsung di halaman kantor dinas TPHBun di Kecamatan Rimbo Tengah, Rabu (1/8/2018).

Acara ini, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Aprianto, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, Kepala OPD, unsur TNI-Polri, perwakilan Camat, Penyuluh, Petani Andalan dan tamu undangan lainnya.

Kadis TPHBun Muhammad Hasbi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur dan ungkapan terima kasih kepada seluruh instansi terkait, yang telah memberikan suport dan terlibat langsung dalam kesuksesan yang diraih TPHBun Bungo.

“Keberhasilan yang di capai ini, tentunya tidak instans. Untuk itu terima kasih kepada pihak yang terlibat, baik itu penyuluh, petani dan instansi terkait dalam pencapaian kesuksesan ini”, tutur Hasbi.

Sementara itu, Wakil Bupati Bungo , H Syafrudin Dwi Aprianto dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh Dinas TPHBun Kabupaten bungo.

“Selamat kepada keluarga TPHBun yang telah meraih prestasi yang luar biasa ini. Tahun depan Bungo menjadi tuan rumah HKP ke-47. Semoga kita tidak hanya sukses sebagai tuan rumah, tapi juga sukses mempertahankan gelar juara umum”, ujar Apri.

Dalam kesempatan ini juga, sekligus pemberian penghargaan kepada para juara pada HKP ke-46 yang berlangsung di Batanghari. Penghargaan kepada penyuluh prestasi, kelompok tani, dan penyerahan bantuan dari pemerintah pusat.

Diberitakan sebelumnya, dari 19 perlombaan pada HKP ke-46, Kabupaten Bungo berhasil meraih juara 1 Tarik Tambang, Seleksi Benih Padi, Standup Komedi Petani dan Standup Komedi Penyuluh, juara 2 Asah Terampil Petani.

Serta Stand Pameran, Tebak Daging, Identifikasi Tanaman Hutan, Lomba Kreatif Pengembangan Pangan Lokal, juara 3 Mars KTNA, dan juara harapan pada lomba Cita Rasa Jenis Kopi. (jul)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*