TMMD Ke-99 Kodim 1488/Mamuju Resmi Ditutup Rabu Besok

Dibaca: 310 kali
Pangdam XIV/ Hasanuddin Brigjend Supartodi Tiba di Bandara Tampa Padang ,Mamuju.

SIDAKPOST.ID, MAMUJU – Selasa (1/8) Kasrem 142/Tatag Letkol Inf. Drs Priono menyambut kedatangan Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Supartodi di Bandara Tampa Padang, Mamuju, Selasa (1/82017).

Kasdam XIV/Hasanuddin di dampingi Aslog Kasdam Kol Czi Igbn Tedjakusuma Ekaputra bersama Staf Ahli Kodam XIV/Hsn Kolonel Inf. Dasius, tiba di Bandara Tampa Padang mamuju dengan menggunakan Pesawat Garuda.

Dalam kunjungannya kali ini Kasdam XIV/Hsn akan menghadiri beberapa agenda kegiatan di antaranya penutupan TMMD ke 99 Kodim 1418/Mamuju, yang akan di tutup secara resmi hari, Rabu (2/8/2017).

Sebelumnya kegiatan TMMD ke 99 ini sendiri telah di buka secara resmi, 4 Juli bulan lalu dan berlangsung selama 30 hari dan terpusat di Desa Taan kec. Tappalang, Kabupaten Mamuju.

Selama kegiatan TMMD ke 99 ini berjalan berbagai kegiatan fisik maupun non fisik yang di lakasanakan di antaranya peningkatan jalan sepanjang 2.365 meter, pembuatan Pos Kamling, pembuatan gorong – gorong, pembuatan jembatan kayu, pembuatan jalan sekolah, bedah rumah, pengecetan sekolah dan pembuatan rumah baca.

Turut hadir dalam penyambutan ini Dirshabara Polda Sulbar, sekda Provinsi Subar bersama unsur Forkopimda, Dandim 1418/Mamuju, Para Kasi Rem 142/Tatag.

Sumber : (Penrem 142/Tatag)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT