Berharap Agar Pimpin Kota Bengkulu Kembali, Pasutri ini Ambil Formulir Balon Walikota Untuk Helmi Hasan

Dibaca: 353 kali
Calon Walikota.

SIDAKPOST.ID, BENGKULU – Imanudin dan Martini adalah Pasangan Suami Istri (Pasutri), warga Jalan Korpri Kelurahan Bentiring Kecamatan Bangkahulu ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota Bengkulu 2018 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bengkulu, (28/7/2017).

Menariknya, formulir tersebut ternyata untuk Helmi Hasan yang kini masih menjabat Walikota Bengkulu sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu.

Saat diwawancara oleh sejumlah awak media, Martini mengaku pengambilan formulir tersebut atas inisiatifnya sendiri. Bukan perintah Helmi, ataupun pengurus PAN. Bahkan selama ini ia mengaku belum pernah bertemu Helmi.

“Saya bukan keluarga, atau sanak Helmi, bukan juga pengurus PAN atau tim. Saya cuma warga biasa, warga Kota Bengkulu. Saya ke sini atas inisiatif saya sendiri, ga ada perintah dari siapa-siapa, apalagi pak Helmi,” kata Martini (58).

Ketika ditanya apa yang menjadi motivasi Martini melakukan hal ini? Dengan polosnya ia menjelaskan kepada awak media tentang perubahan yang dilakukan oleh Helmi Hasan untuk Kota Bengkulu.

“Saya mau Pak Helmi calon kembali, melanjutkan pembenahan di Kota Bengkulu. Jalan-jalan mulus dan lebar, rumah sakit Kota sudah ada dan bagus, perkantoran mulai tertata di Bentiring, lampu jalan hidup malam-malam, sudah itu alim juga, jadi klop, sempurna,” jelasnya polos. (Mts)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT