Was Ev Tinjau MCK Umum Hasil TMMD Kodim Sarko

Dibaca: 58 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Pelaksanaan TMMD.ke 111 Kodim 0420/Sarko ditinjau oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesad yang dipimpin oleh Kolonel Wahyu Handoyo didampingi Waaster Kodam II/Swj Letkol Arh. Novi Setiana, S.I.P., Pasi Bakti Ster Korem 042/Gapu Mayor Inf Asfarizal, S.Sos.

Di samping meninjau sasaran fisik Kolonel Wahyu juga mengevaluasi seluruh pembangunan yang sedang dan telah berjalan, termasuk meninjau satu persatu sasaran fisik TMMD ke 111 Kodim Sarko, Kamis (01/07/21).

Salah satunya mengecek langsung hasil pembuatan MCK umum di Dusun IV Desa Bukit Beringin. Kolonel Wahyu mengungkapkan pencapaian dalam TMMD Ke-111 Kodim 0420 Sarko sudah menunjukkan hasil yang maksimal, sehingga akan selesai sesuai jadwal.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program TNI ini,” ungkapnya.

Pada awak media Ia mengatakan pekerjaan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim Sarko harus mengutamakan kualitas karena torehan hasil karya yang dilaksanakan oleh TNI selama ini telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak. Prestasi itu harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkapnya. (Sp)

ADVERTISEMENT