Tim Was Ev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 111 Kodim Sarko

Dibaca: 104 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Tim Pengawas dan Evaluasi (Was Ev) Mabes TNI AD meninjau kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Kamis (01/07/2021).

Tim Was Ev Mabes TNI AD yang dipimpin Kol inf Wahyu Handoyo didampingi Waaster Kodam II/Swj Letkol Arh. Novi Setiana, S.I.P., Pasi Bakti Ster Korem 042/Gapu Mayor Inf Asfarizal, S.Sos., disambut antusias oleh masyarakat sekitar, dengan pengalungan kain syal tenun serta tarian adat selamat datang. Tidak itu saja, Tim Was Ev juga melakukan tatap muka tokoh agama, tokoh adat dan warga Desa Bukit Beringin yang berlangsung di tenda yang didirikan di samping lapangan Desa Bukit Beringin.

Kedatangan Tim Was Ev ini dalam rangka peninjauan sekaligus pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Ke-111 di wilayah Kodim 0420/Sarko baik kegiatan sasaran fisik maupun non fisik. Sejumlah sasaran fisik seperti peningkatan jalan, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), MCK, Pembangunan Pos Jaga, Pembangunan Tugu TMMD menjadi obyek peninjauan Tim Was Fv.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Wahyu Handoyo, menyampaikan bahwa kehadirannya di lokasi TMMD untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi atas pelaksanaan TMMD di Kabupaten Merangin.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Merangin yang mana telah bekerja sama dengan TNI melaksanakan kegiatan TMMD ini untuk membantu masyarakat membangun beberapa kegiatan fisik maupun non fisik di wilayah Kodim 0420/Sarko” kata Wahyu. (Sp)

ADVERTISEMENT