Sukseskan Vaksinasi, Bripka Jones Bantu Nakes Mendaftar Warga

Dibaca: 96 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi di Puskesmas untuk mengantisipasi merebaknya dan sekaligus mencegah penularan Covid-19, yang masih terus menulari warga hingga banyak yang sudah meninggal dunia.

Bhabinkamtibmas Bripka Jones Situmorang Polsek Rimbo Ulu saat memonitoring di Puskesmas Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, dirinya terpanggil untuk membantu tenaga kesehatan (nakes) mendaftar nama warga yang akan mengikuti Suntik Vaksinasi Vovid-19.

BKTM Bripka Jones Situmorang dikonfirmasi menyebutkan, bahwa saat dirinya memonitoring kegiatan Vaksinasi di Puskesmas, secara spontanitas ikut membantu nakes mendaftar peserta yang akan mengikuti Suntik Vaksinasi.

Masyarakat sangat penting mengikuti Vaksinasi Covid-19, mengingat untuk kedepanya warga dalam pengurusan keperluan surat – menyurat, diperlukan melampirkan Surat keterangan Covid.

” Walaupun sudah menjalani Vaksinasi Covid-19, masyarakat harus tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan pola hidup bersih dan sehat,”tandas Bripka Jones. (asa)

ADVERTISEMENT