Serda Agus Koramil 416-07, Posko PPKM Wirotho Agung Siap Berfungsi

Dibaca: 249 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babisa Serda Agus Nawanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Syamsul Ma’rif Polsek Rimbo Bujang, kunjungi Posko Pemberlakuan Pembatasan Skala Mikro (PPKM), bertempat di Jalan Pahlawan Kantor
Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Serda Agus Nawanto saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pada hari ini menyambangi untuk memonitor keaktifan Posko PPKM di Wirotho Agung.

“Saat ini dipastikan bahwa Posko PPKM Skala Mikro Wirotho Agung aktif, sesuai tupoksi melayani warga terkait pencegahan dan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, “ terang Babinsa Serda Agus Nawanto, pada Kamis (01/07/2021).

Bahwa sampai saat ini pandemi Covid-19 belum juga sirna, sebut Serda Agus, dan penularannya masih terus mengancam manusia, bahkan Virus ini sudah banyak merenggut nyawa korbannya.

” Kendati Tebo kembali ke Zona Oranye untuk mencegah merebaknya Virus Corona, mari kita pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan mengikuti Vaksinasi Covid-19,” harap Serda Agus.

Lurah Wirotho Agung Siti Fatimah menyebutkan. pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, yang selama ini sudah bersinergi dengan pihak Pemerintahan Kelurahan Wirotho Agung.

” Terima kasih kepada Bapak Babinsa dan bapak Bhabinkamtibmas yang sudah mengunjungi Kantor Kelurahan, sekaligus mengecek keaktifan Pos PPKM Skala Mikro disini,” pungkas Lurah. (asa)

ADVERTISEMENT