Sambut Team Was eV, Staf Teritorial Lembur Sampai Pagi

Dibaca: 75 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Sertu Arabi rela lembur sampai pagi, guna menyelesaikan laporan administrasi kegiatan TMMD di Posko TMMD, dalam rangka menyambut kunjungan Tim Was Ev Mabes TNI Kamis(01/07/2021) besok, ke sasaran TMMD Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Rabu(30/06/2021)

Staf Teritorial Kodim 0420/Sarko Sertu Arabi bersama rekannya rela lembur sampai pagi, guna menyelesaikan laporan administrasi kegiatan TMMD yang akan dilaporkan ke Tim Was Ev.

Agar pekerjaan tidak tertunda atau terbengkalai, ini tidak boleh terjadi makanya saya dan rekan-rekan staf Teritorial lainnya perlu lembur untuk kejar laporan,” kata Sertu Arabi

Dikatakan Arabi, ia dan rekan-rekan tidak ingin menunda pekerjaan, apa yang harus dikerjakan hari ini harus diselesaikan sampai tuntas. Dalam pembuatan laporan komando atas memang membutuhkan keuletan ketelitian sehingga diharapkan selain tidak ada kesalahan dalam administrasi juga dituntut kecepatan dalam laporan tersebut.l,”pungkasnya. (Sp)

ADVERTISEMENT