Persit Kodim Sarko Berbagi Kasih Bersama Anak anak Paud di Lokasi TMMD

Dibaca: 68 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Program TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko di Desa bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, memberikan kebahagian kepada anak-anak PAUD di lokasi TMMD, sebab Ketua dan Anggota persit Kartika Candra Kirana Cab XXVII Dim 0420 Sarko memberikan bantuan alat tulis dan alat bermain kepada anak-anak Paud Tunas Berkembang Desa Bukit Beringin, Kamis (01/07/2021).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Vika Tomi mengatakan, bantuan alat tulis dan alat bermain ini agar mereka lebih semangat dalam kegiatan belajar di sekolah, sebab pendidikan sangatlah penting dan berguna bagi masa depan anak-anak, khsusnya di Bukit Beringin.

“Tentunya alat tulis dan alat bermain yang kita berikan ini dapat digunakan anak-anak sebagai semangat mereka” ujarnya.

Ny. Vika Tomi juga menyampaikan, agar di masa pandemi Covid-19 masyarakat selalu mengutamakan protokol kesehatan saat beraktivitas, sebab kesehatan adalah yang utama.

“Kami disini juga menghimbau orang tua dan anak -anaknya untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan masker, karena tanpa disadari kita sudah memutus penyebaran Covid-19” terangnya.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P. M. Han mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh ketua dan anggota persit, sebab kata dia suport dari para istri tentara sangat diperlukan demi suksesnya prajurit saat tugas, termasuk tugas pada pelaksanaan TMMD Ke-111 tahun 2021 ini.

“Kepedulian mereka (persit) terlihat saat membagikan seragam sekolah kepada anak-anak dan mengajarkan wawasan kebangsaan. Peran Persit sangat terasa mensukseskan program TMMD ini,” ungkas Letkol Tomi. (Sp)

ADVERTISEMENT