Kapolres Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Secara Virtual

Dibaca: 19 kali

SAROLANGUN – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono mengikuti pelaksanaan upacara secara virtual di Aula Polres Sarolangun, Kamis (1/07/2021).

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tersebut diikuti oleh Bupati Sarolangun H Cek Endra, Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari kajari Sarolangun, Waka polres sarolangun, Danramil kota Sarolangun, Forkopimda kabupaten Sarolangun, PJU Polres Sarolangun, kasi ADM Kamtib Lapas, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono mengatakan Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 polres Sarolangun dilaksanakan secara virtual .

“Tahun ini dilakukan secara virtual, dan jumlah undangan pun dibatasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, “Kata Kapolres Sarolangun Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono juga mengatakan, Dalam Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang bertema Transformasi polri yang presisi mendukung penanganan Covid19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Sesuai dengan tema, Transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju. Jadi diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan semangat dalam diri anggota Polri”, tandas Kapolres. (rdh)

ADVERTISEMENT