HUT Bhayangkara Ke 75, Dandim Bute Berikan Nasi Tumpeng Kepada Kapolres Bungo

Dibaca: 214 kali
Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio Berikan Nasi Tumpeng Kepada Kapolres Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sinergitas TNI- Polri semakin kuat. Hal itu dibuktikan dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke 75, Dandim 0416/Bungo Tebo berikan kerjutan nasi tumpeng kepada Kapolres Bungo, AKBP. Mokhamad Lutfi, Kamis (1/07/2021).

Letkol Inf Arianto Maskare Subagio turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75. Semoga polri kedepan semakin jaya dan tetap menjaga sinergitas antara TNI-Polri khususnya di wilayah Bungo.

“Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 75. Dengan tema ‚ÄĚTranformasi polri yang presisi mendukung pecepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju,”ucap Dandim.

Dikatakan Dandim, semenjak dirinya ini dipercaya menjadi Komandan Kodim di Bungo Tebo. Dirinya terus berkoordinasi dan bersinergi mengatasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Bungo.

“Terlebih dalam masa pandemi Covid-19 TNI-Polri terus berupaya pencegahan penyebaran wabah Corona terus ditekan bersama-sama. Semua anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah terus bersinergi untuk mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”ucapnya.

Lanjut Dandim, bila seluruh masyarakat sehat dan terhindar dari wabah Corona, maka roda perekonomian masyarakat di Bungo tetap berjalan normal. Karena ini sudah menjadi program pemerintah di masa pendemi agar ekonomi bisa pulih.

“Kami mengajak agar masyarakat yang belum divaksin maka segeralah untuk divaksin. Ini semua bertujuan menjaga imun tubuh agar tidak terserangan virus Corona yang hingga sekarang belum juga hilang,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT