Hari Bhayangkara Personil Polres Dapat Kado Kenaikan Pangkat

Dibaca: 23 kali

SAROLANGUN – Sebanyak 20 anggota (personel) Polres Sarolangun mendapatkan kado pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021.

Puluhan personel itu mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pimpinan Polri.

Pemberian penghargaan kenaikan pangkat itu berlangsung pada Kamis (01/07) kemarin di Mapolres Sarolangun, dalam rangkaian kegiatan Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Kita hari ini ada perwira ataupun Bintara yang diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ada sekitar 20 persenil polres Sarolangun yang diberikan kenaikan pangkat,”kata Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, Sik, MTCP, CFE kepada awak media.

Kapolres menyebutkan kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan polri yang merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan polri atas dedikasi dan pekerjaan yang sudah dilakukan seluruh anggota polri.

“Kita harapkan kepada personil yang bersangkutan terus berusaha meningkatkan pekerjaan kinerjanya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan untuk selalu tanggap terhadap kondisi lingkungannya masing-masing. Bukan berarti kenaikan pangkat terus berpuas diri akan tetapi kenaikan pangkat ini dijadikan pemicu atau pelecut bagi yang bersangkutan untuk berbuat lebih baik dalam pekerjaan,” katanya.

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 itu juga dilaksanakan secara virtual dengan jumlah undangan yang di batasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dengan tema “Transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. (rdh)

ADVERTISEMENT