Hari Bhayangkara Ke 75, Bupati dan Wabup Tebo Ikuti Upacara Virtual

Dibaca: 165 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo H. Sukandar dan Wakil Bupati Syahlan. SH mengikuti upacara Hari Ulang Tahun ke 75 Bhayangkara di aula Mapolres Tebo, Kamis (1/07/2021).

Bupati Tebo H Sukandar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 semoga Polri lebih lebih jaya. Sinergitas antara Polres Tebo dengan pemerintah daerah terus terjaga dengan baik.

“Terutama dalam sinergitas percepatan penanganan Covid-19. TNI- Polri sudah maksimal. Pelaksanaan vaksinasi lansia sukses dan Kabupaten Tebo menduduki peringkat pertama di Provinsi Jambi,” kata Sukandar.

Sebut Sukandar, transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, menjadi tema Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

“Rakor penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi bersama Pj Gubernur juga sebut,  peran besar TNI-Polri, kunci suksesnya vaksinasi di Kabupaten Tebo,”katanya.

Bahkan kata Sukandar, tugas kedepan yakni kerjasama yang terjalin dengan baik perlu dipertahankan, sehingga penyelesaiannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

“Semua tugas yang diberikan semua bisa kita tuntaskan secara bersama. Kuncinya sinergitas tetap terjaga dalam segala hal. Dengan demikian, setiap rakor dan kerja nyata dilapangan dapat kita laksanakan bersama,”tutupnya.

Selain Kapolres Tebo, upacara virtual juga dihadiri, Kajari Tebo, Pabung Kodim 0416/Bute, Waka l DPRD Tebo, Wakapolres Tebo, Ketua PN, Kalapas Muara Tebo, serta jajaran Polres Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT