Hari Bhayangkara ke-75, Bupati Bungo Hadiri Upacara dan Syukuran

Dibaca: 107 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Mapolres Bungo, Kamis (1/7). Turut hadir Dandim 0416/Bute, para Kepala OPD, unsur Forkompinda dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Bupati H. Mashuri menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada Kapolres dan seluruh personil Polres Bungo.

Ia berharap sinergitas dan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Bungo dengan Pemkab Bungo tetap terjaga dan terus ditingkatkan.

Tidak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Bungo juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah bersama-sama menjaga Kantibmas yang aman dan kondusif.

“Walaupun kegiatan perayaannya digelar di masa Pandemi Covid-19. Namun tidak mengurangi ke khidmatan, dengan tetap memerhatikan Protokol kesehatan Covid-19,”ucap Mashuri.

Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K, mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh hadirin yang menyempatkan hadir di syukuran yang penuh berkah dan khidmat.

“Hari ini adalah puncak perayaan Hut Bhayangkara ke-75 setelah beberapa hari yang lalu dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Alhamdulillah puncak perayaan hari bhayangkara berjalan dengan lancar,”katanya.

Lanjut Kapolres, sesuai tema pada hari ini HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini. ” Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,”ucap Kapolres Bungo.

Di akhir acara, pada kesempatan ini Kapolres Bungo menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kapolda Jambi ke Bupati Bungo dan juga Bupati Bungo menyerahkan Piagam dalam rangka turut mensukseskan Vaksinasi COVID-19 Massal. (adv/jul)

ADVERTISEMENT