DPRD Gelar Paripurna Sertijab Walikota Sungai Penuh

Dibaca: 144 kali

SUNGAIPENUH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh gelar Rapat Paripurna serah terima jabatan Walikota dan Walikota Sungai Penuh,Kamis (1/07).

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran didampingi Wakil Ketua I Satmarlendan di Gedung utama DPRD.

Rapat yang digelar diruang utama DPRD Kota Sungai Penuh dihadiri oleh Asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Sunaryo mewakili Gubernur Jambi,Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir,Wakil Walikota Alvia Santoni,Walikota Sungai Penuh priode 2016-2021 Asafri Jaya Bakri yang diwakili Pj .Sekda Alpian.

Fajran dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni yang baru dilantik sebagai Walikota dan Walikota priode 2021-2024.

“Selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh,semoga dapat menjalanlankan tugas dan amanah dengan baik dalam membangun Kota Sungai Penuh kedepan,” kata Fajran.

Selain itu Ketua DPRD juga menyampaiakan terima kasih kepada H.Asafri Jaya Bakri dan H.Zulhelmi yang telah mengakhiri tugas sebagai Walikota dan Walikota priode 2016-2021.

“Atas pengambdian dan dedikasinya menjalankan tugas sebagai Walikota dan Wakilwalikota Sungai Penuh kami mengucapkan terima kasih,” beber Fajran. (adv/lie)

ADVERTISEMENT