AKPB Irwan : Polres Merangin Dukung Kesuksesan TMMD Ke 111

Dibaca: 86 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Polres Merangin akan dukung penuh pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, ungak AKBP Irwan Andi Purnamawan S.I.K Kapolres Merangin.

“Saya juga mengapresiasi pelaksanaan TMMD ini,” terangnya.

TMMD Ke 111 oleh Kodim 0420/Sarko sangat membantu sekali bagi masyarakat Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, dengan adanya TMMD ini perekonomian masyarakat akan lebih baik, urai AKPB Andi, Kamis (1/7/2021).

Sebelum adanya TMMD oleh Kodim 0420/Sarko dahulunya masyarakat terisolir, di karenakan jarak tempuh sangat yang jauh, transportasi masyarakat tidak bisa melewati jalan yang menghubungkan wilayah tersebut dengan pusat Kota Bangko.

“Alhamdulilah dengan program TMMD Ke 111, serta sinergi TNI Polri wilayah Kabupaten Merangin sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Adapun dukungan dari Polres Merangin yaitu berupa penyuluhan hukum, bahaya narkoba serta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), urai Kapolres.

Selain itu kehadiran Polri di TMMD Ke 111 juga dalam upaya menegakkan protokol kesehatan sebagai kepedulian serta usaha bersama mencegah virus covid 19.

Walapun di tenggah pandemic covid 19, TMMD Ke 111 bisa berjalan dengan baik, kami sekali lagi mengapresiasi TNI melalui Kodim 0420/Sarko yang menyelenggarakan program ini di Merangin.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Merangin mengucapkan selamat dan sukses TMMD Ke 111 wujud sinergi membangun negeri, tutup Kapolres Merangin AKBP Irwan. (Sp)

ADVERTISEMENT