Bupati & Kapolres Tebo, Ikuti Upacara Bhayangkara Secara Virtual

Dibaca: 217 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H.Sukandar dan Wabup Syahlan.SH didamping Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz,SIK, mengikuti Upacara  HUT Bhayangkara Ke 74 secara virtual bersama unsur forkopimda Kabupaten Tebo, di Aula Mapolres Tebo, Rabu (01/07/2020).

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74 ini, disiarkan melalui sejumlah kanal online yang dapat disaksikan secara terbuka, Upacara peringatan diselenggarakan dengan Presiden Jokowi secara langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Acara dikemas dan dilanjutkan dengan syukuran yang berlangsung di lapangan belakang Mapolres Tebo, yang diisi dengan acara sambutan dan ramah tamah seluruh hadirin.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutanya mengucapkan Dirgahayu
Bhayangjara ke 74 dan semoga Polri
dapat semakin dekat dengan masyarakat, banyak sumbangsih Polres Tebo dalam menangani hal hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan kedepannya kerjasama yang baik antara pemerintah dan Kepolisian terus terjalin, sehingga
pelayanan kepada masyarakat semakin kondusif. Tujuan tersebut agar selaras dengan tema HUT tahun ini, yaitu kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

“Penyelenggaraan Pilkades serentak dan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur menjadi tantangan bersama dan harus disukseskan, selain itu soal
karhutla kita terus komunikasi dan koordinasi kepada pihak terkait sehingga karhutla dapat ditanggulangi yang muaranya pada terciptanya kondusifitas wilatah,”tandas Bupati Tebo.

Momen Peringatan HUT Bhayangkara ini, dilakukan penandatanganan berita acara serah terima tanah Polsek Tebo Tengah dari Pemda Kabupaten Tebo kepada Polres Tebo.

Dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan Kapolres berprestasi, penyerahan bingkisan tali asih, dan hadiah lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT