Bupati dan Sekda Bungo Pantau penyaluran BLT-DD di Tanah Tumbuh

Dibaca: 191 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri didampingi Sekda Bungo Drs. Mursidi turut menyaksikan penyaluran BLT-DD tahap II di Dusun koto jayo, kecamatan Tanah tumbuh, Rabu (1/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Sekda Bungo juga menyerahkan BLT-DD kepada 84 Kepala Keluarga yang terdampak covid-19.

“Hari ini kita sengaja ke dusun koto jayo, untuk memastikan bahwa BLT-DD, GDM maupun BST betul-betul di terima langsung oleh masyarakat kita yang berhak menerima nya,” ujar Bupati Mashuri.

Sebut Mashuri, mengakui bahwa dalam penyaluran Bantuan ini, masih medapati sejumlah dusun yang di protes oleh warga nya.

“Mungkin ada satu dua desa yang di protes dari masyarakat nya, tetapi itu tetap kita selesaikan, artinya kalau memang betul-betul di anggap layak mendapatkan dan hasil musyawarah akan kita tindaklanjuti,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati Mashur juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan covid-19 di masa tatanan baru (new normal).

“Karena yang di maksud dengan berkehidupan tatanan normal baru adalah beraktifitas normal namun tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun,” tungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT