Babinsa Sukarman Ajak Pemuda, Perangi Narkoba Barang Haram

Dibaca: 146 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Generasi muda jangan terperosok ke lembah kenistaan yaitu penyalahgunaan narkoba barang haram yang dilarang oleh negara, dan menyengsarakan serta menghancurkan masa depan generasi muda.

Penyalahgunaan narkoba sudah tidak dapat ditolelir lagi, pasalnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba benda haram ini sudah merambah sampai kepelosok pedesaan, sasaran empuk masuknya narkoba kepada generasi muda.

Diwilayah Kabupaten Tebo peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah parah, terbukti pelaku narkoba dari mulai pengedar, pengguna dan sampai bandar benda haram itu sudah banyak ditangkap Sat Res Narkoba jajaran Polres Tebo.

Hal tersebut diungkapkan oleh
Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute pada saat komsos kepada para remaja atau pemuda, yang ada diwilayah binaannya Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

“Generasi muda harapan orangtua dan penerus bangsa harus berbadan sehat dan berakhlakul karimah serta memiliki SDM yang mumpuni, untuk menjawab tuntutan kemajuan zaman,” tutur Serka Sukarman, Rabu (01/06).

Untuk memerangi narkoba dan sejenisnya benda haram terlarang tersebut, imbuh Serka Sukarman, semua elemen masyarakat harus perduli dan berkomitmen membantu
tugas Polisi, untuk memerangi narkoba sampai ke akar-akarnya.

”Mari semua elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk menyatukan tekad bersama membantu Polisi dalam memerangi narkoba,” katanya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT