Terlihat Mesra Saat HUT Bhayangkara, Dandim Bute dan Kapolres Bungo Saling Menyuapi Kue

Dibaca: 142 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bungo, tidak perlu diragukan lagi. Karena kedekatan kedua pemimpin Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, dan Polres Bungo AKBP Januario Jose Morais, terlihat saat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -73, Senin (1/07/2019).

Kedekatan itu, terlihat saat mereka berdua saling menyuapai ” KUE ” Ulang Tahun Bhanyangkara di Mapolres Bungo, usai Upacara kenaikan pangkat. Usai binsik bersama jajaran, Dandim Letkol Inf Wahyu langsung ke Mapolres Bungo.

“Selamat Bhayangkara ke-73 kepada seluruh anggota Polri, dan ini sebagai hadiah dari saya khusus untuk rekan saya, Pak Kapolres,” tutur Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo usai menyuapi Kapolres Bungo.

Bahkan Dandim juga berharap bertambahnya usia Bhayangkara, maka Polri semakin menjadi lembaga yang profesional, modern, terpercaya, dan dicintai oleh rakyat, bil khsusus mayarakat di Bungo. “Sekali lagi, selamat buat Polri, semoga sinergitas ini terus terjaga dengan baik,” ucap Dandim.

Kapolres Bungo, AKBP Morais menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan pada hari Bhayangkara ke -73 yang diberikan Dandim beserta jajaranya. Kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan tingkatkan.

“Terima kasih kami sampaikan, semoga TNI-Polri semakin kompak dan solid. Mari kita jaga dengan baik, Soliditas dan sinergitas TNI-Polri. Karena TNI-Polri adalah dua institusi yang besar. TNI-Polri semakin solid, saya yakin NKRI akan tetap berdiri kokoh,” tandas Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT