HUT Bhayangkara ke-73, Dandim 0416 Bute Beri Kejutan ke Mapolres Bungo

Dibaca: 265 kali
Dandim 0416/Bute, Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke-73

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0416/ Bute dan jajaran beri kejutan kepada Kapolres Bungo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73 di halaman Mapolres Bungo, Senin (01/07/2019).

Kedatangan Dandim Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, dan Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, bersama perswira Staf dan para Danramil, disambut baik oleh Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais. Sontak kedatangan Dandim ini, bikin kaget personel Polres usai Upacara kenaikan pangkat.

Suasana Gembira Saat Dandim Beri Kejutan di HUT Bhayangkara di Mapolres Bungo.

Komandan Kodim, 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo,S.Sos mengatakan, kedatangan seluruh jajaran Kodim ke Polres tak lain, memberi ucapan selamat kepada Kapolres Bungo pada hari yang bahagia yakni, HUT Bhayangkara ke -73 tahun ini.

“Hari ini, usai kita melaksanakan kegiatan binsik dan olahraga bersama, kami langsung menuju ke halaman Mapolres Bungo. Kedatangan kami tak lain memberi uacapan selamat HUT Bahyangkara kepada Kapolres Bungo,” ujar Dandim.

Sebut Dandim, semoga pada HUT ke -73 ini, Polri semakin profesional, modern dan di cintai oleh rakyat. Dalam kesempatan ini, sekaligus kita beri
kue ucapan selamat kepada Kapolres yang dari awal sudah disipakan.

“Ya pada intinya, kami keluarga besar Kodim Bute, mengucapkan kepada Polri selamat HUT Bhayangkara ke-73, semoga kedepan hubungan TNI dan Polri tetap bersatu dan bersinergi dalam mengamankan NKRI yang kita cintai,” ujar Dandim Letkol Inf Wahyu H.S.

Sementara itu, Kapolres Bungo, AKBP. Januario Jose Morais, ketika dikonfirmasi mengatakan, sungguh dia tidak mengetahui bahwa akan ada kejutan seperti ini. Tadi sempat kaget karena TNI yang dipimpin langsung oleh pak Dandim tiba ke Polres.

“Saya sangat kaget, setelah saya lihat banyak kok banyak sakali orang yang datang. Tadi saya lihat rombongan pakai baju olahraga. Namun setelah itu, kami lihat lagi tenyata ada pak Dandim 0416 Bute, bersama jajaran,” ungkap AKBP Morais.

Lanjut Kapolres, ini menunjukan bahwa Polri-TNI di Kabupaten Bungo selalu bersinergi. ”Sekali lagi, ini kejutan yang sangat luar biasa terima kasih banyak kepada Dandim dan seluruh jajarannya. Kami ucapkan terima kasih kepada TNI,” kata AKBP Morais.

Saat itu, Dandim 0416/Bute langsung juga menyuapi “KUE” Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73 kepada Kapolres Bungo, AKBP. Januario Jose Morais yang ditemani oleh Waka Polres Bungo yang baru. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT