Babinsa Koramil 06/Muara Bungo, Sambangi Pos Kamling

Dibaca: 43 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Kuning Gading, Kecamatan Pelepat Ilir,, dari Koramil 416-06/Muara Bungo, Sertu Alhafiz menggelar komunikasi sosial (Komsos) setiap pos kambling di wilayah binaan, Senin (01/07) tadi malam.

Sertu Alhafiz mengatakan mencegah tindak kejahatan harus, pos kamling dijaga ketat. Karena bisa saja tindak kejahatan pada malam hari.” Dengan kita terus berjaga-jaga di pos maka tindak kejahatan bisa di cegah,” kata Sertu  Alhafiz.

Selain itu kata dia, masyarakat juga diingatkan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan Dusun. ” Mari kita jaga kedamaian di setiap lingkungan kita, sehingga pembangunan berjalan lancar, ” ujarnya.

Terpisah, Danramil 416-06 Muara Bungo, Kapten Arm Abasri mengatakan, benar anggota Babinsa melakukan pengecekan di semua pos kambling setiap wilayah binaan masing-masing. Babinsa harus juga menggelar komsos kepada warga.

“Bila pos kambling ini terus di aktifkan maka tindak kejahatan bisa di cegah terlebih dalam kondisi seperti kondisi malam hari. Janga lengah karena tindak kejahatan bisa saja terjadi bila kita tidak peduli,” tegas Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT