Usai Beri Kejutan, Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo Sarapan Nasi Gemuk

Dibaca: 236 kali
Akrab Usai Beri Kejutan Dandim 0416/Bute dan Kapolres Bungo Sarapan Bersama, Wakapolres dan Kasdim 0416/Bute.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Usaiberi kejutan kepada Kapolres Bungo, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Dandim 0416/Bute sarapan nasi gemuk bersama dengan seluruh personil Polres beserta jajaran Kodim di halaman Mapolres Bungo, Minggu (1/7/2018).

Keakraban TNI-Polri terlihat sangat mesra usai acara kejutan yang di agendakan oleh Komandan Kodim secara langsung. Sinergitas antara Polri dan TNI semakin kuat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Bungo.

Jajaran Kodim Bersama Personil Polres Bungo Sarapan Bersama.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, disela sarapan bersama dia mengatakan, memang TNI dan Polri selama ini, terus berkordinasi terkait Kamtibmas ditengah masyarakat lewat sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Di momentum HUT Bhayangkara ke-72 kali ini, kita tetap menjalin komunikasi yang baik antara Kodim dan Polres Bungo. Harapannya, Polri semakin profesianal, modern dan terpercaya, bilkhusus di jajaran Polres Bungo dalam hal mejalankan tugas negara,” ungkap Dandim.

Sebut Dandim, sarapan itu bersama memang sudah direncanakan sebelum acara kejutan dan potong kue, karena suasana kan pagi, jadi usai beri kejutan langsung sarapan pagi dengan nasi gemuk yang sudah dibungkus sejak tadi pagi.

“Kejutan pada hari ini, bukan hanya saja dilakukan di Mapolres saja, tapi di jajaran Koramil bersama Polsek juga ikut dilaksanakan. Ya semoga Polri semakin kuat dan jaya, bila sudah demikian maka
wilayah teritorial menjadi aman dan nyaman,” ujar Dandim.

Sementara, Kapolres Bungo, AKBP. Januario Jose Morais disela sarapan bersama, Ia sangat tidak menyangka pak Dandim dan jajaran beri kejutan sekaligus sarapan bersama. Ini sangat luar biasa kejutan untuk Polres Bungo.

“Sekali lagi apa yang dilakukan oleh teman kami dari Kodim sangat luar biasa, inilah bentuk bahwa Polres dan Kodim selalu kompak. Sakali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada pak Dandim yang telah membuat surprise hari ini,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*