Anggota DPR RI Dapil Jambi, Serap Aspirasi Dari Masyarakat Tebo

Dibaca: 346 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Anggota DPR RI Komisi V Dapil Jambi, Hj Saniatul Lativa gelar dengar pendapat masyarakat dan pemerintah, bertempat di Aula Kantor Camat Tebo Ulu.

Hadir pada pertemuan ini Wabup Tebo, Camat Tebo Ulu, Sekdin Pertanian Tebo, Isteri Sekda Tebo, para Kades, PKK, Kelompok tani dan Undangan lainnya, Minggu (1/7/2018).

Dalam rapat dengar pendapat ini, dibahas tentang pembangunan infrastruktur, bantuan
Alisintan, irigasi dan lainnya yang ada di Kecamatan Tebo Ulu. Termasuk masalah percetakan sawah , juga menjadi pembahasan serius dalam gelar dengar pendapat ini.

Anggota DPR RI Hj Saniatul Lativa mengatakan, bantuan cetak sawah yang sudah direalisasikan tahun lalu disetiap desa yang ada di Kecamatan Tebo Ulu agar dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk kemajuan pertanian di Tebo Ulu sesuai yang diharapkan. Kedepan kita akan perjuangkan lagi, melalui Kementerian pertanian desa yang masih kekuranagan alat Bajak cetak sawah.

“Saya minta kepada Kedes di Kecamatan Tebo Ulu, supaya mendata warganya yak berhak menerima bantuan, untuk nantinya bisa mendapatkan bantuan bedah rumah (sebanyak 20 rumah-red) setiap desa dan ajukan permohonan ke Dinas Perkim Tebo,” jelas Hj Saniatul Lativa.

Camat Tebo Ulu Firdaus Syukur, mengajak kepada kelompok tani yang ada di Kecamatan Tebo Ulu , agar bantuan peralatan cetak sawah dan lainnya dijaga dengan baik serta dimanfaatkan untuk kelompok tani maupun masyarakat.

“Bantuan tersebut bukan untuk kepentingan pribadi, gunakanlah bantuan itu untk keperluan anggota kelompok tani yang ada,” singkat Camat. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*