Beri Rasa Aman Ditengah Masyarakat Kabupaten Bungo TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

Dibaca: 510 kali
Kapolres Bungo Didampingi Dandim 0416/Bute Saat Beri Arahan Usai Patroli Di Halaman Mapolsek Kota Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bungo, aparat gabungan TNI/Polri yang terdiri dari Kodim 0416/Bute, Jajaran Polres Bungo melaksanakan patroli gabungan disejumlah titik yang di anggap rawan tindakan kriminal.

Patroli gabungan dilaksanakan, Jum’at malam 30 Juni pukul 23.00 Wib, berakhir Sabtu 1 Juli, pukul 12.40 Wib. Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP. Budiman Bostang, S.IK, bersama Dandim 0416/Bute Letkol Inf.Edi Budiman, S.IP.

Kapolres Bungo, AKBP. Budiman Bostang, S.IK didampingi Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Edi Budiman,S.IP saat dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, patroli gabungan ini, merupakan upaya untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Kabupaten Bungo.

“Patroli gabungan ini, akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo. TNI-Polri akan siap selalu memberi rasa aman kepada masayarakat kabupaten Bungo,”kata Kapolres Usai Patroli.

Bahkan kata Kapolres, patroli yang dilakukan tersebut, bukan karena adanya kejadian di Jakarta. Namun giat seperti ini senantiasa dilakukan sebelumnya antara TNI-Polri. Hal itu sebagai bentuk senergitas antara TNI-Polri, dalam mengamankan Kabupaten Bungo.

“Kita menghimbau kepada masyarakat Bungo, agar senantiasa tetap waspada, karena ancaman itu selalu ada.Kami juga berharap kerja sama, antara masyarakat dengan aparat keamanan, terutama TNI-Polri secara bersama kami siap selalu mengamankan Kabupaten Bungo dari ganguan apapun,”Tutup Kapolres.

Pantauan sidakpost.id, Sabtu (1/7/2017) dilapangan patroli gabungan TNI-Polri bersenjata lengkap, menyisir disejumlah wilayah Bungo yang dianggap rawan berjalan kondisi aman dan kondusif. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*