Bangun Sinergitas Danramil 07/RB Kunjungi Mapolsek Di HUT Bhayangkara Ke 71

Dibaca: 445 kali
Pemotongan Tumpeng Oleh Danramil.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk membangun sinergitas antara TNI-Polri Jajaran Koramil 416-07/Rimbo Bujang mendatangi Mapolsek Rimbo Bujang. Kedatangan Danramil bsleserta anggota tak lain, ikut serta dalam merayakan HUT Bhayangkara Ke-71, Sabtu (1/7).

Danramil Potong Nasi Tumpeng.

Kedatangan Danramil berserta jajaran disambut langsung oleh Kapolsek Rimbo Bujang. Setiba di Mapolsek suanasa keakraban sangat terlihat bahkan pemotongan tumpeng diserahkan langsun oleh Kapolsek kepada Danramil.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat,SH menyambut positif atas kunjungan silaturrahmi Danramil dan Anggotanya ke Mapolsek Rimbo Bujang.

“Terimakasih kepada saudara kami TNI, atas silaturahminya ke Mapolsek.Dengan harapan ikatan baik ini terus dijalin, sehingga apapun bentuknya dalam miningkatkan keamanan dan keteriban bersama,”Ujar Kapolsek.

Sementara, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto mengatakan, kedatangan kami ke Mapolsek, tak lain memberi semangat dan mendoakan agar di hari jadi Polri ke 71 ini Polri khususnya yang ada di Rimbo Bujang semakin jaya.

“Kami ucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 71, dengan memupuk sinergitas antara Polri dengan TNI, Untuk mesukseskan Pembangunan Nasional, serta menjaga NKRI,”tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT