Walau Jauh Dimata Dekat Dihati, Alumni Jambi 06 Polres Tebo Gelar Bukber

Dibaca: 212 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Walau jauh dimata tetap dihati, inilah ungkapan para alumni angkatan SPN JAMBI yang merupakan angkatan ke-6 SPN Polda Jambi, bukti kesetia kawanan sebagian personel alumni ini yang berdinas di Polres Tebo menggelar buka bersama (bukber) puasa. Bertempat di DELICIUS CAFFE Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Buka puasa bersama sesama alumni untuk mempererat silaturahmi dan temu kangen sekaligus bernostalgia, mengenang kembali masa lalu saat bersama dikala suka dan duka dalam menempuh diklat Kepolisian RI.

Brigadir Roy Situmorang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas didampingi Brigadir Andi
Nusirwan personel Polsek Rimbo Bujang, saat dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan alumni angkatan SPN Jambi ke-6 SPN Polda Jambi menggelar buka puasa bersama.

” kita patut bersyukur kehadirat tuhan yang maha kuasa karena sesama alumni masih diberikan kesehatan dan panjang umur, bisa bertatap muka bertemu kembali untuk melepas rindu sesama profesi yaitu abdi negara dan pengayom masyarakat. ” Ucap BKTM Brigadir Roy Situmorang. Sabtu (1/6/2019).

Hal senada disampaikan oleh Brigadir Agus mewakili alumni yang bertugas di Polres Tebo, hari yang indah bertemu dan berkumpulnya kembali teman lama senasib seperjuangan.

“Alhamdulillah wasyukurillah kami dapat bertemu dan bernostalgia kepada teman sesama alumni, kita berharap pertemuan dan bukber ini dapat memotivasi semangat bertugas sebagai aparat pengayom masyarakat,” pungkas Brigpol Agus. (asa)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT