TNI – Polri, Siap Amakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Dibaca: 79 kali
Dandim 0416 Bute Letkol Wahyu H.S, Bersama Kapolres Bungo AKBP Morais Saat di Wawancarai Oleh Awak Media Usai Upacara Hari Lahir Pancasila di Makodim

SIDAKPOST.ID, BUNGO – TNI-Polri siap lakukan pengamanan sebelum hari raya idul fitri 1440H/2019 Masehi. Hal itu disampaikan langsung oleh Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos.MM didampingi Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, S.IK, Sabtu (1/6/2019).

Kesiapan pengamanan penuh dalam perayaan idul fitri nanti, diungkapkan Dandim usai upacara peringatan hari lahir pancasila di Makodim 0416 Bungo Tebo.

“TNI siap amankan secara penuh pengamanan lebaran hari raya idul fitri 1440 H. Untuk prajurit kita sudah kita siagakan di beberapa titik pada Pos pengamanan lebaran,” tegas Dandim.

Hal senada juga dikatakan oleh, Kapolres Bungo AKBP Morais bahwa, Polri bersama TNI pastikan siap melakukan pengamanan lebaran idul fitri. Ia juga menyebutkan untuk sekarang beberapa titik pos ketupat sudah disiagakan.

Bagi pemudik, harus memriksa rumah sebelum berangkat mudik. Kalau perlu titipkan kepada tetangga biar lebih aman saat mudik.

“Sinergitas kita bersama TNI dalam hal ini Kodim Bungo Tebo, dan stakeholder yang ada secara bersama-sama siap mengamankan perayaan idul fitri. Bagi pemudik harus lebih berhati-hati saat mengendari kendaraan, bila mengantuk maka istirahatlah demi keselamatan ,”ujar Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT