Pererat Silaturrahmi, BNK Bungo Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Dibaca: 262 kali
Ketua BNK Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto Saat Beri Sambutan di Acara Buka Bersama.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo, menggelar acara buka bersama dengan awak media di Gedung BNK, di Jalan Saleh Somad, Jaya Setia, Pasar Muara Bungo, Jumat (1/6/2018).

Hadir dalam buka bersama tersebut, Ketua BNK Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd beserta pengurus BNK dan sejumlah para Jurnalis baik itu, Cetak, Online, Radio dan Televisi yang berada di Kabupaten Bungo.

Ketua DPW JOIN Jambi, Saat Isi Tausiah di Acara Buka Bersama BNK Bungo Bersama Wartawan.

Dalam sambutannya, Ketua BNK Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto mengatakan, buka puasa bersama yang dilaksanakan bertujuan, untuk mempererat tali siturrahmi antara pengurus BNK Bungo bersama para wartawan.

“Ya semoga dengan acara buka bersama kali ini, bisa memupuk ukhwah islamiyah antara sesama. Tentu, BNK Bungo, kedepan juga berharap kepada seluruh Jurnalis, bisa menyampaikan pesan pada masyarakat luas akan bahaya pengaruh narkoba,” ujar Ketua BNK Bungo yang juga sebagai Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto.

Bahkan kata Apri, Badan Narkotika Kabupaten Bungo, kini sedang mengusulkan berbagai berkas ke Badan Narkotika Nasional di Jakarta, supaya BNK Bungo, menjadi Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bungo.

“Badan Narkotika Nasional, sudah mengatakan bahwa BNK Bubgo, sudah layak menjadi Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bungo, mungkin setelah lebaran nanti, BNK Bungo sudah berobah menjadi Badan Narkotika Nasional Kabupaten,” ujar Ketua BNK Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto.

Sebelum acara buka bersama, terlebih dahulu diisi dengan Kultum oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesi (JOIN) Provinsi Jambi, Zakaria,S.Sos.I dengan judul, lima amalan di bulan Ramadhan.

“Bulan puasa, bulan dimana kita menahan diri dari segala hal yang bisa mengurangi pahala puasa kita, sekaligus menjalankan sholat lima waktu, serta sholat sunat lainnya. Gemar untuk membaca Al -Quran, Shodaqoh serta perbanyak Zikir kepada Allah SWT,” kata Zakaria. (jul/agn)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*