Warga Rimbo Bujang Geger, Karyawan Konter Sastra Cell Gantung Diri

Dibaca: 5.709 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Warga Rimbo Bujang digegerkan dengan penemauan mayat dalam posisi tergantung disalah Konter Ponsel Sastra, di jalan Pahlawan, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (1/6/2017).

Dedi Atmja (24) adalah salah satu Karyawan Konter Sasta Cell, ia berasal dari Desa Talang Baru Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan. Ia ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 08.30 WIB.

Salah satu saksi mata, Zuiki yabg juga salah satu karyawan konter untuk melakukan aktifitas namun, ia terkejut ketika membuka pintu kondisi korban dalam posisi tergantung. Dibawah dekat korban gantung diri ada sebuah Hp Android tepat mengarah kepada korban.

“Kuat dugaan sebelum ia bunuh diri korban sudah mempersiapkan rekaman pada aksi nekat bunuh dirinya tersebut,”tuturnya.

Sementara, ‪Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat.SH dikonfirmasi mengatakan, benar ada kejadian warga gantung diri di salah satu konter Ponsel. Dan diketahui ia sendiri merupakan salah satu kayawan konter dimana tempat dia gantung diri.

‪”Sampai saat ini Penyelidik belum dapat membuka HP android milik korban karena terdapat kunci pasword, sehingga belum dapat dipastikan apakah benar ada rekaman atau tidak yang selanjutnya akan dapat menentukan apa motif korban dalam bunuh diri terseb‬ut,”Jelas Kapolsek

Bahkan kata Kapolsek,hasil pemeriksaan medis sementara terdapat lebam pada mayat mulai dari siku hingga ujung jari tangan kanan dan kirinya. Lebam pada pinggul bawah hingga ujung jari kaki kiri dan kanan,sedangkan mulut keluar air liur, namun lidah tidak menjulur karena tali pengikat diatas jakun serta kelamin mengeluarkan cairan bening.

”Tidak ada bekas luka pada seluruh tubuh korban, selanjutnya korban dibawa menggunakan ambulance Puskesmas Rimbo Bujang ke rumah keluarganya di daerah Kabupaten Empat Lawang Sumsel untuk disemayamkan‬, ”Tandasnya. (zam/asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*