Muspika Kecamatan Rimbo Ilir Gelar Safari Ramadhan

Babinsa : Aktifkan Ronda & Bangunkan Sahur Warga

Dibaca: 370 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Safari Ramadhan Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, yang terdiri dari Camat Rimbo Ilir, Kapolsek Rimbo Ilir Babinsa dan rombongan menggelar Safari Ramadhan ke Setiap Desa dan disambut Kades Desa setempat.

Kali ini Tim Safari berada di Desa Sari Mulya Rimbo Ilir, tepatnya di Masjid Miftahul Huda Jalan Kopra. Sebelum Sholat tatawih terlibih dahulu Tim Safari berbuka puasa bersama Tokoh masyrakat, Tokoh Agama dan warga setempat.

Camat Rimbo Ilir, Drs, Supriyanto menyampaikan tentang program pemerintah, Kerukunan antar umat beragama, persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara Tausiah yang disampaikan oleh Tim Safari Ramadahan Kecamatan menyampaikan hikmah seputar bulan suci ramadhan dan fadhilah puasa, Shalat Tarawih dan amalan lainnya di bulan ramadhan.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto melalui, Babinsa Serda Misnadi, Kamis(1/5/2017) mengatakan, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan Pos Kamling dengan melaksanakan Ronda malam.

”Bagi jalur atau wilayah yang belum
mengaktifkan Pos Kamling supaya megaktifkan Pos Kamlingnya, kepada petugas Ronda malam untuk peduli membangunkan warganya untuk Sahur. ”Tukasnya. (asa/zam)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*