5 Bus AKAP Tiba di Terminal Rimbo Bujang, Arus Balik H +11 Lebaran

5 Bus AKAP berpenumpang warga pulang mudik dari Pulau Jawa, tiba di terminal Rimbo Bujang. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – H + 11 Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah sebanyak 5 Bus Angkutan Penumpang Antar Kabupaten Antar Provinsi (AKAP), bersamaan hari ini tiba di Terminal Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (01/05/2023).

5 Bus AKAP pul penumpang warga yang pulang mudik lebaran yakni Bus Indo Trans, Bus Batu Mukti Putra, Bus Handoyo, Bus Sumber Harapan dan Bus Famili Raya.

Ketua Organda Kabupaten Tebo Endita dikonfirmasi menyebutkan, sebanyak 5 Bus Angkutan Penumpang AKAP yang membawa warga pulang mudik lebaran dari Surabaya, Solo, Yogyakarta, Pati, Magelang, Semarang dan Jakarta.

Warga yang mudik ke Pulau Jawa hari ini dengan 5 Bus tiba di Terminal Rimbo Bujang, dengan tujuan pulang ke rumah di Muara Bungo, Rimbo Bujang, Sitiung, Bangko, Pamenang, Sarolangun,Tebo, Sungai Bengkal dan Lubuk Madrasah.

“Mereka para penumpang dalam keadaan sehat, aman tidak ada kendala apapun diperjalanan, kita ucapkan selamat kembali ke rumah dan selamat beraktivitas kembali ditengah masyarakat,” kata Ketua Organda Tebo.

Deny Driver Bus Indotrans didampingi Roni dan Winarno Driver Bus Batu mukti Putra, mengungkapkan bahwa perjalanan warga arus balik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah lancar dan aman.

“Kami bersyukur Alhamdulillah, tahun ini arus mudik dan arus balik lebaran aman lancar, tol maupun kapal penyebrangan Bakauheni – Merak waktu perjalanan tetap standar seperti hari hari biasa,” terang Deny. (asa)