Corona Masih Mengancam, Koptu Poniman Ajak Toga Perketat Prokes

Dibaca: 157 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koptu Poniman Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo terus gencar mengingatkan dan mengajak kepada Tokoh Agama (Toga) dan masyarakat diwilayah binaannya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah wabah Corona yang hingga kini tak kunjung hilang.

Pada kesempatan ini, Koptu Poniman mengajak kepada Pengurus Masjid dan Toga serta masyarakat yang menggelar Sholat Tarawih untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, hal ini dikatakannya pada saat melaksanakan goro membersihkan Masjid Al Muhajirin di Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Pandemi Copid-19 belum lenyap dan masih mengancam penularannya kepada manusia, menyikapi kondisi ini masyarakat jangan menganggap enteng
wabah ini.

“Marilah pakai masker, bawa sajadah dari rumah, sebelum masuk ke Masjid atau Musholla terlebih dulu cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, atur jarak minimal satu meter antar Shaf dan hindari kerumunan usai dan sebelum pelaksanaan Sholat,”harap Babinsa Koptu Poniman, Sabtu (01/05/2021).

Takmir Masjid Al Muhajirin Rantau Kembang Karso mengucapkan
terima kasih kepada bapak Babinsa, yang telah mengingatkan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Kami selalu siap dalam menerapkan protokol kesehatan, pada setiap melaksanakan kegiatan ibadah di Masjid Al Muhajirin Rantau Kembang ini,” pungkas Takmir Karso. (asa)

ADVERTISEMENT