Setelah Apel Pagi, Danramil Cek Kesehatan Anggota dan Bersihkan Makoramil

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah apel pagi dan pengarahan kepada anggota, Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten T Marpaung mengecek kesehaan anggota dan membersihkan sekitar pekarangan Koramil, pada Jumat (01/05/2020).

Danramil Kapten Inf T Marpaung mengatakan, ia sengaja mengecek suhu atau kesehatan anggota dalam situasi sekarang. Karena kesehatan mahal harganya. Oleh karena itu, untuk terus mendukung itu semua setiap anggota harus sehat meski dalam situasi bulan puasa seperti sekarang.

“Setelah apel dan pengarahan tadi pagi anggota kita cek kesehatan mereka. Dengan acara seperti itu, bisa mencegah penyebaran dari wabah Covid-19 di Kabupaten Bungo. Sekaligus, untuk mengajak anggota selalu menjaga kesehatan badan mereka dalam situasi apapun,”katanya.

Selain itu, kata Kapten Inf T Marpaung, kebersihan lingkungan kantor juga sangat perlu diperhatikan agar terdhindar dari segala penyakit. Justru itu, setelah apel tadi pagi, langsung membersihkan sekitar lokasi kantor.

“Selain anggota kita, masyarakat juga diajak agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan supaya terhindar dari wabah Covid-19. Dengan selalu ikut imbauan pemerintah maka semua kita akan tetap sehat dan jauh dari wabah Corona,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT